free html hit counter
Home » Berita Bola » Juergen Klopp Didenda Karena Komentar Soal Wasit

Juergen Klopp Didenda Karena Komentar Soal Wasit

Hasil Prediksi Terbaik Jadwal Bola Hari Ini

Jadwal bola hari ini adalah sebuah situs bola yang memberikan hasil prediksi terbaik yang pastinya terakurat dan terpercaya di Indonesia. Situs jadwalbolahariini.info akan selalu memberikan berita bola laga pertandingan liga liga besar dunia mulai dari liga Europa, Liga Asia, Liga America, Liga South America, Liga Oceania, dan Liga Africa.

Setiap orang yang sudah bergabung untuk bermain dan mengikuti perkembangan dari situs hasil prediksi terbaik jadwal bola hari ini maka, anda akan merasakan sensasi yang sangat berbeda dari situs prediksi bola online lain. Berita hasil prediksi pertandingan bola terbaik dengan jadwal bola hari ini yang lengkap.


Langsung saja simak jadwal bola hari ini dan hasil prediksi terbaik yang sudah di bagian dibawah ini

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan denda 45.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 826 juta kepada pelatih Liverpool, Juergen Klop. Denda dijatuhkan akibat komentar Klopp terhadap wasit Kevin Friend yang mempin laga West Ham United vs Liverpool

Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane pada menit ke-25. Namun, gol tersebut berbau offside. Sebab, saat mane menerima umpan dari James Miner, dari tayangan ulang Miner sudah tertangkap dalam posisi offside saat menerima umpan dari Adam Lallana.

West Ham menyamakan kedudukan melalui Michail Antonio pada menit ke-28. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Klopp menilai raihan satu poin sudah cukup adil. Pasalnya, saat babak kedua, dia menilai wasit kerap mengambil keputusan yang menggunakan West Ham.

Ia memperkirakan hal itu dilakukan karena wasit ingin menebus kesalahannya yang mengesahkan gol Liverpool.

Jadwal bola hari ini dan hasil pertandingan bola hari ini yang sudah di bagikan di atas bisa memberikan kemenangan besar bagi semua pemain yang sudah mengunjungi situs jadwal bola hari ini.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip